Google Doodle Rayakan Ulang Tahun Marry Anning ke-215


Bookmark and Share

Mary Anning ulang tahun ke 215 - Google Doodle.jpg
Memberikan penghormatan terhadap Mary Anning dalam ulang tahunnya yang ke-215, Google telah memposting sebuah doodle yang menampilkan Anning yang sedang mencari fosil. Dalam doodle itu terlihat sisa-sisa fosil membentuk huruf-huruf dari kata Google.

Mary Anning ( 21 Mei 1799 - 9 Maret 1847 ) adalah seorang kolektor  fosil dan paleontolog  asal Inggris yang menjadi terkenal di seluruh dunia untuk penemuannya fosil laut prasejarah di Lyme Regis di Dorset , di mana dia tinggal. Karyanya memberikan kontribusi terhadap perubahan mendasar yang terjadi selama hidupnya dalam pemikiran ilmiah tentang kehidupan prasejarah dan sejarah Bumi .

 Penemuan nya termasuk kerangka ichthyosaur yang diidentifikasi dengan benar, yang ditemukannya bersama kakak nya Joseph ketika berusia 12 tahun.

Dia berasal dari kelas pekerja dan tidak memulai karirnya sebagai seorang ilmuwan tapi dia mengkoleksi fosil dan menjualnya untuk memperoleh penghasilan, dan kemudian terjun di dunia penemuan ilmiah.

Royal Society Memasukkan  Mary Anning ke daftar sepuluh wanita Inggris yang paling berpengaruh dalam sejarah ilmu pengetahuan. Mary Anning meninggal karena kanker payudara pada 1847 di usia 47 tahun.



Google Doodle Rayakan Ulang Tahun Marry Anning ke-215.
--Posted by - Tips dan manfaat | cerita unik dan berita -
- Tips dan manfaat | cerita unik dan berita kesehatan - Updated at: 22.43

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar