Cici Paramida Pre Wedding


Bookmark and Share

Cici Paramida Pre Wedding

petrang, pakar kecantikan dr Deby Vinski menggelar syukuran di kediamannya kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan karena meraih penghargaan Socrates Award.
Dalam kesempatan tersebut, dia bilang kalau pedangdut Cici Paramida yang saat itu hadir, akan melaksanakan foto pre wedding di Paris sekitar Oktober 2014.
Rahasianya diungkap, Cici yang duduk satu deret dengan dr. Deby nyeletuk. "Dibocorkan sebelum waktunya. Tapi enggak apa-apa ditanggung sama dr Deby," ucap Cici.
Wartawan penasaran apakah benar Cici akan melangsungkan foto pre wedding yang menandai dia akan kembali menikah. Dikonfirmasi hal itu, pedangdut berusia 40 tahun ini tak memberi jawaban pasti.
"Itu dr Deby keceplosan, itu terlalu over control tadi dia. Ada pemotretan, tapi pemotretan aja di Paris. Karena kita mau melihat sesuatu yang indah," tutur Cici.
Rencananya, salah satu tempat yang akan dijadikan lokasi pemotretan Cici Paramida adalah di Menara Eiffel. Entah itu benar-benar foto pre wedding atau foto dengan tujuan lain.
"Ya mungkin supaya fotonya romantis," ucap pelantun lagu "Wulan Merindu" sambil tertawa, menjawab alasan memilih lokasi di Paris




Berita Terupdate : Cici Paramida Pre Wedding.
--Posted by - Tips dan manfaat | cerita unik dan berita -
- Tips dan manfaat | cerita unik dan berita kesehatan - Updated at: 06.35

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar