Perkelahian Jay Z Terekam CCTV


Bookmark and Share

 Perkelahian Jay Z Terekam CCTV


Jay Z dan adik iparnya, Solange Knowles, terlibat perkelahian saat sedang menuju sebuah pesta usai Met Gala di New York pekan lalu.

Website TMZ mempublish  video yang diambil dari CCTV sebuah lift di Standard Hotel yang berisi Jay Z, Beyonce, dan Solange sedang menuju lokasi pesta di Boom Boom Room. Tiba-tiba saja Solange terlihat mengamuk dan memukuli Jay Z.

Tak ada audio dalam rekaman ini, namun kelihatannya Solange dan Jay Z terlibat pertengkaran mulut sebelum akhirnya Solange lepas kendali dan mulai memukuli Jay Z. Sang rapper sama sekali tidak membalas dan hanya berusaha melindungi diri. Bodyguard kemudian memisahkan pertikaian fisik ini, namun meski dalam keadaan dicengkeram bodyguard, Solange tetap berusaha menendang kakak iparnya.

Beyonce yang juga berada di sana sama sekali tidak terlihat perkelahian. Ia hanya terdiam memperhatikan dan tak berbuat apa-apa sepanjang perkelahian panjang ini terjadi. Sementara itu, Solange terlihat masih mengamuk dan mengeluarkan kata-kata ke arah Jay Z hingga akhirnya bodyguard menekan tombol STOP untuk menghentikan lift, supaya mereka bisa menyelesaikan perkelahian ini di dalam lift yang privat, dan tanpa dilihat publik.

Juru bicara Jay Z, Solange, dan Beyonce tak mengeluarkan pernyataan apa-apa soal hal ini. Namun malam itu Beyonce mempublish foto dirinya bersama Solange, Lupita Nyong’o, dan Sarah Paulson di pesta usai Met Gala afterparty, tersenyum seakan tak ada apa-apa. Begitu pun dengan foto yang diambil paparazzi saat mereka meninggalkan Standard Hotel setelah pesta berakhir, di mana Solange terlihat berwajah kesal, Jay Z terlihat sedikit linglung, sementara Beyonce tetap tersenyum manis.

Video ini mengejutkan banyak orang karena Jay Z, Beyonce, dan Solange sebelumnya dikenal sebagai keluarga yang harmonis. Bulan lalu, Beyonce dan Jay Z hadir di festival musik Coachella khusus untuk menonton penampilan Solange. Sabtu lalu, Bey dan Jay juga menonton pertandingan basket Brooklyn Nets dan Miami Heat bersama putra Solange, Juelz.


Sumber berita: id.celebrity
 Perkelahian Jay Z.
--Posted by - Tips dan manfaat | cerita unik dan berita -
- Tips dan manfaat | cerita unik dan berita kesehatan - Updated at: 05.47

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar