Rekomendasi Daftar Film Bioskop Tayang Desember 2023


Bookmark and Share

 Rekomendasi Daftar Film Bioskop Tayang Desember 2023

  1. Rumah Masa Depan: Film ini merupakan adaptasi dari serial televisi legendaris pada masanya yang pernah tayang di stasiun televisi TVRI tahun 80-an. Diproduksi oleh Mizan Pictures dan Max Pictures, film ini bercerita tentang keluarga Sukri dengan cerita yang lebih modern dan relevan pada masyarakat saat ini. Tayang pada 7 Desember 2023.
  2. Siksa Neraka: Film ini merupakan adaptasi dari komik karya MB Rahimsyah yang sempat populer di awal tahun 2000-an. Diproduksi oleh Dee Company, film ini menjanjikan sensasi mengerikan dan sadis dari film horor lainnya. Tayang pada 14 Desember 2023.
  3. Munkar: Film ini berkisah tentang teror yang akan terjadi di pesantren akibat dari balas dendam seseorang. Dibintangi oleh Adhisty Zara, Saskia Chadwick, Aruma Khadijah, dan Kaneishia Yusuf. Tayang pada 21 Desember 2023.
  4. Layangan Putus The Movie: Film ini merupakan adaptasi dari sinetron Layangan Putus yang pernah tayang di SCTV. Diproduksi oleh MD Pictures, film ini bercerita tentang kisah cinta segitiga antara Rangga, Dinda, dan Nino. Tayang pada 21 Desember 2023.
  5. 13 Bom di Jakarta: Film ini bercerita tentang seorang polisi yang berusaha mengungkap kasus pengeboman di Jakarta. Dibintangi oleh Reza Rahadian, Marsha Timothy, dan Chicco Jerikho. Tayang pada 28 Desember 2023.
  6. Kereta Berdarah: Film ini merupakan adaptasi dari novel karya Mira W. Diproduksi oleh Screenplay Films, film ini bercerita tentang kereta api yang dihantui oleh arwah penumpang yang meninggal secara tragis. Tayang pada 28 Desember 2023.
  7. Godzilla vs. Kong: Film ini merupakan sekuel dari film Godzilla: King of the Monsters dan Kong: Skull Island. Dibintangi oleh Alexander Skarsgård, Millie Bobby Brown, dan Kyle Chandler. Tayang pada 7 Desember 2023.
  8. Aquaman and the Lost Kingdom: Film ini merupakan sekuel dari film Aquaman. Dibintangi oleh Jason Momoa, Amber Heard, dan Patrick Wilson. Tayang pada 25 Desember 2023.
  9. Wonka: Film ini merupakan prekuel dari film Willy Wonka & the Chocolate Factory. Dibintangi oleh Timothée Chalamet, Keegan-Michael Key, dan Michael Shannon. Tayang pada 15 Desember 2023.
  10. The Flash: Film ini merupakan adaptasi dari karakter DC Comics dengan judul yang sama. Dibintangi oleh Ezra Miller, Ben Affleck, dan Michael Keaton. Tayang pada 21 Desember 2023.
  11. Avatar: The Way of Water: Film ini merupakan sekuel dari film Avatar. Dibintangi oleh Sam Worthington, Zoe Saldana, dan Kate Winslet. Tayang pada 21 Desember 2023.
  12. The Nightingale: Film ini merupakan adaptasi dari novel karya Kristin Hannah. Dibintangi oleh Dakota Fanning, Elle Fanning, dan Valeriu Pavel Dan. Tayang pada 21 Desember 2023.

Semoga daftar film di atas dapat membantu kamu dalam memilih film yang ingin ditonton di bulan Desember 2023. Selamat menonton! 🎬🍿

--Posted by - Tips dan manfaat | cerita unik dan berita -
- Tips dan manfaat | cerita unik dan berita kesehatan - Updated at: 23.49

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar